Home » Hiburan » Sudah Kenakan Mahkota, Ariadna Gutierrez Batal Jadi Pemenang Miss Universe 2015

Sudah Kenakan Mahkota, Ariadna Gutierrez Batal Jadi Pemenang Miss Universe 2015



Las Vegas – Perhatian dunia tertuju pada gelaran Miss Universe 2015. Namun bukan kepada acaranya melainkan kepada kesalahan yang dibuat oleh host Steve Harvey (Minggu, 20/12/2015).

Sudah Kenakan Mahkota, Ariadna Gutierrez Batal Jadi Pemenang Miss Universe 2015

Harvey salah menyebut nama pemenang Miss Universe. Komedian Amerika Serikat (AS) tersebut salah menyebut Miss Colombia sebagai pemenang padahal seharusnya ia hanya menjadi Runner-Up..

Ketika nama Miss Colombia, Ariadna Gutierrez, disebut sebagai Miss Universe, wanita 21 tahun itu pun langsung meluapkan perasaan bahagianya. Ia pun diberi kehormatan memakai selempang dan mahkota mewah Miss Universe.

Saat itulah mendadak Harvey mengumumkan permintaan maaf. Para hadirin dan kontestan pun sontak merasa kebingungan.

Kenyataannya, pemenang yang tertulis di kertas sebagai Miss Universe adalah Miss Philippines, Pia Wurtzbach. Terang saja Ariadna Gutierrez yang sedang menyapa para kontestan lain langsung terdiam.

Pia Alonso Wurtzbach kemudian tertangkap kamera dengan wajah super bingung saat mendadak diumumkan sebagai Miss Universe. Miss USA yang berada di sampingnya langsung memberikan ucapan selamat padaya. Sungguh sebuah kejadian yang tidak terduga dari ajang kecantikan paling bergengsi sejagad. (Yayan – sisidunia.com)