sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Stefan William Berbicara Tentang Sinetron Pesaing Anak Jalanan

Stefan William Berbicara Tentang Sinetron Pesaing Anak Jalanan



Jakarta – Stefan Williams akhirnya mengomentari kesuksesan yang diraih oleh kompetitor sinetron “Anak Jalanan” yaitu “Anak Menteng.

Stefan William Berbicara Tentang Sinetron Pesaing Anak Jalanan

Seolah tidak mau kalah dengan Anak Jalanan, dalam beberapa minggu terakhir ini. Anak Menteng juga menarik para pemirsa dengan adegan kebut-kebutan menggunakan sepeda motor.

Menanggapi hal tersebut, Stefan mengaku tidak mau ambil pusing. Ia malah merasa bangga jika ada yang menggangap sinetron yang dibintanginya sangat sukses hingga menimbulkan kompetitor.

“Biasa aja sih, kan bersaing, dan ceritanya juga nggak sama. Ya nggak apa-apa sih,” kata Stefan, kepada awak media di sela-sela syuting Anak Jalanan, TMII, Jakarta Timur (Jumat, 18/12/2015).

Meski hampir sama dengan sinetron Anak Jalanan, tetapi pria kelahiran Amerika Serikat tersebut mengatakan jika sinetron Anak Menteng itu sangatlah berbeda dengan sinetron yang kini ia mainkan.

“Kan (ceritanya) masih ada yang beda,” pungkas kekasih Natasha Wilona tersebut. (Yayan – sisidunia.com)