sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Prilly Datang Terlambat, Tio Pakusadewo Sudah Paham Kebiasaan Buruk Artis Sinetron

Prilly Datang Terlambat, Tio Pakusadewo Sudah Paham Kebiasaan Buruk Artis Sinetron



Jakarta – Aktor senior Tio Pakusadewo terlihat kesal karena menunggu Prilly Latuconsina yang terlambat datang pada konferensi pers film “Surat Untukmu”.

Prilly Datang Terlambat, Tio Pakusadewo Sudah Paham Kebiasaan Buruk Artis Sinetron

“Yuk, kita mulai saja press conference-nya, saya sudah terlalu lama menunggu,” kata aktor senior ini, Sabtu (19/12/2015).

Konferensi pers rencanana dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB. Namun pada pukul 13.15 penyelengara mengumumkan Prilly yang merupakan pemeran utama masih terjebak macet di tol jagorawi.

Saking tak sabarnya, Aktor Terbaik Festival Film Indonesia 1991 dalam film Lagu Untuk Seruni ini membuka acara dan memanggil semua pendukung film untuk segera memulai acara. Pada kesempatan tersebut, ia menerangkan garis besar keterlibatannya dalam film yang baru akan diproduksi pada 2016.

“Saya jadi orang Dieng, tinggal di desa dan ngajar nari, anak saya itu ya Si Prilly. Mana yang yang namanya Prilly ini? Ah, pemain sinetron itu mah,” sindir aktor kelahiran Jakarta, 2 September 1963 ini. Prilly yang dimaksud Tio adalah Prilly Latuconsina.

Sekitar 45 menit pun berlalu berlalu, Sang bintang utama yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Selesai meminta maaf dan menceritakan keterlibatannya dalam produksi film ini, salah satu aktris pendukung sinetron Ganteng-Ganteng Srigala inipun tak lepas dari sindiran Tio.

Aktor yang dikenal berkat aktingnya di film Cinta dalam Sepotong Roti ini mengaku dirinya pernah terlambat ke lokasi syuting.

“Saya dipanggil, ditegur, begini ‘kalau kamu telat, kamu tidak hanya akan menyusahkan satu orang tapi banyak orang,'” kata dia. Karena hal tersebut, ia mencoba untuk tidak terlambat lagi karena menurut dia itu tidak baik. (Yayan – sisidunia.com)