sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Lucu, Foto Keakraban Bocah Kecil dengan Kucingnya yang Tambun

Lucu, Foto Keakraban Bocah Kecil dengan Kucingnya yang Tambun



Jakarta – Manusia dan hewan memang diketahui bisa memiliki satu ikatan persahabatan yang sangat erat. Kedekatan dua makhluk yang berbeda ini bahkan bisa memberikan rasa hangat dan menentramkan di hati.
Lucu, Foto Keakraban Bocah Kecil dengan Kucingnya yang Tambun
Yang terbaru, sebuah foto lucu, menggemaskan, namun juga menentramkan hati beredar luas di dunia maya dan media sosial. Foto tersebut memperlihatkan persahabatan antara seorang balita dengan seekor kucing gendut.

Diceritakan bahwa balita tersebut bernama Abel. Sejak sang ibu, Michelle, masih mengandung Abel, kucing tambun bernama Larry tersebut sudah menjadi anggota keluarga itu.

Larry sendiri sebenarnya sudah tak diinginkan oleh pemilik sebelumnya.

“Aku selalu ingin punya seekor kucing jingga, jadi ketika temanku seorang dokter hewan tak menginginkan Larry yang berusia 2 tahun karena telah menerobos kabinet makanan, tanpa ragu aku mau mengadopsinya,” kisah Michelle, sebagaimana dikutip dari kittyarmy.com (Senin, 21/12/2015).

Ketika Michelle mengandung Abel, Larry sudah sangat akrab dengan wanita tersebut. Ia bahkan sering tidur di atas perut Michelle yang sudah mulai membuncit.

Sejak Abel lahir, Larry sudah mulai akrab dengan bayi tampan nan imut itu. Pada saat usia Abel menginjak 9 bulan, kata pertama yang diucapkannya adalah “Yarry (Larry).”
Lucu, Foto Keakraban Bocah Kecil dengan Kucingnya yang Tambun
Kedekatan antara keduanya pun semakin menjadi-jadi. Bahkan, ketika Abel rewel atau menangis, Larry selalu datang menenangkannya. Keduanya selalu tampak berdua bila berpindah dari satu ruangan ke ruangan lain. Mereka selalu bermain bersama dan bersantai bersama.
Lucu, Foto Keakraban Bocah Kecil dengan Kucingnya yang Tambun
(Deni Suroyo – sisidunia.com)