Home » Hiburan » Kacau, Sang Host Salah Menyebut Pemenang Miss Universe 2015

Kacau, Sang Host Salah Menyebut Pemenang Miss Universe 2015



Las Vegas – Usai menjalani berbagai babak penyisihan, waktu yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba. Kontes Miss Universe 2015 akhirnya dimenangkan oleh Pia Alonzo Wurtzbach sebagai perwakilan Filipina.

Kacau, Sang Host Salah Menyebut Pemenang Miss Universe 2015

Namun sebuah kelasahan fatal terjadi di atas panggung kontes kecantikan sejagad tersebut. Usai Pia diumumkan sebagai pemenang, host Steve Harvey pun membuat sebuah kesalahan dengan menyebut Miss Colombia, Ariadna Gutierrez, sebagai pemenang utama. Netizen dan media pun menjadi heboh.

Kesalahan fatal di atas panggung megah Miss Universe 2015 tersebut benar-benar menjadi momen yang tidak akan pernah dilupakan oleh Pia. Ia yang tadinya bangga meski diumumkan menjadi runner-up pun akhirnya kini bisa melambaikan tangannya meski diiringi rasa tidak percaya.

Mengenakan selempang Miss Universe 2015, wanita berambut panjang tersebut akhirnya bisa memakai mahkota yang langsung dipersembahkan oleh Miss Universe periode sebelumnya, Paulina Vega. Ia pun menyapa seluruh tamu undangan dan para pendukung lewat senyuman manis penuh kebahagiaannya.

Kesalahan fatal saat membacakan nama pemenang semacam ini adalah kali pertama terjadi di atas panggung Miss Universe. (Yayan – sisidunia.com)