sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jika Diundang Ariel, Luna Maya Minta Persetujuan Reino Terlebih Dahulu

Jika Diundang Ariel, Luna Maya Minta Persetujuan Reino Terlebih Dahulu



Jakarta – Pasangan selebriti Ariel NOAH dan Sophia Latjuba kabarnya akan segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Menanggapi kabar tersebut, Luna Maya selaku mantan kekasih Ariel mengaku enggan hadir di acara pernikahan Ariel-Sophia walaupun mendapat undangan.

Jika Diundang Ariel, Luna Maya Minta Persetujuan Reino Terlebih Dahulu

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Senin (21/12/2015), meski mengaku enggan datang, namun jika kabar itu benar dan dirinya diundang datang ke acara pernikahan Ariel-Sophia, wanita 32 tahun ini akan meminta saran dan persetujuan dari kekasihnya sekarang, Reino Barack.

“Nggak (datang) kayaknya. Ngapain juga? Tapi tergantung, nanti izin dulu ke pacar,” ungkap Luna.

Seperti kita ketahui bersama, Luna Maya dan Ariel NOAH mulai menjalin hubungan sekitar tahun 2004. Keduanya sempat terlihat putus nyambung, namun akhirnya benar-benar putus pada kisaran tahun 2010, atau setelah Ariel dipenjara karena kasus video mesum miliknya bersama Luna Maya dan Cut Tari tersebar luas di dunia maya.

Kini baik Ariel dan Luna sudah memiliki gandengan baru. Luna mulai berpacaran dengan Reino Barack sejak dua tahun lalu, sementara Ariel dan Sophia Latjuba terlihat makin lengket saja. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)