sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Gagal di Piala Jenderal Sudirman, PS TNI Balik Lagi Jadi PSMS Medan

Gagal di Piala Jenderal Sudirman, PS TNI Balik Lagi Jadi PSMS Medan



Medan – Setelah tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman, PS TNI akan tetap mengikuti beberapa turnamen di awal tahun 2016, namun ke depannya para pemain PS TNI akan kembali berseragam PSMS Medan.

Gagal di Piala Jenderal Sudirman, PS TNI Balik Lagi Jadi PSMS Medan

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Senin (21/12/2015), menurut asisten pelatih PS TNI Edy Syahputra, para pemain PS TNI akan diberi libur hingga awal Januari 2016. Setelah mereka akan kembali dikumpulkan untuk mengikuti sejumlah turnamen, salah satunya Marah Halim Cup yang akan digelar Maret 2016.

PS TNI sendiri sejatinya merupakan tim gabungan dari penggawa PSMS Medan dan beberapa pemain klub ISL yang kini mengikuti pendidikan di Secaba TNI AD.

“Kami dijadwalkan melakoni laga persahabatan melawan tim TNI yang lain. TNI yang dimaksud adalah tim yang memenangkan Piala Malindo di Malaysia. Nanti kami juga menjadi tuan rumah Marah Halim Cup dengan seragam PSMS,” jelas Edy.

Sementara itu diakui Edy kekalahan dari Mitra Kukar di ajang Piala Jenderal Sudirman lebih dikarenakan para pemainnya yang mayoritas pemain muda yang masih belum berpengalaman untuk bermain di bawah tekanan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)