Home » Hiburan » Dude Herlino Punya Pandangan Yang Berbeda Tentang Hari Ibu

Dude Herlino Punya Pandangan Yang Berbeda Tentang Hari Ibu



Jakarta – Setiap tanggal 22 Desember, di Indonesia selalu diperingati sebagai ‘Hari Ibu’. Pada hari spesial tersebut, mereka yang masih berstatus anak biasanya memberi ucapan atau melakukan berbagai hal spesial untuk ibu mereka.

Dude Herlino Punya Pandangan Yang Berbeda Tentang Hari Ibu

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Senin (21/12/2015), ternyata ‘Hari Ibu’ tidak berlaku bagi seorang Dude Herlino, suami Alyssa Soebandono tersebut mengaku bahwa dirinya tidak pernah merayakan ‘Hari Ibu’ atau sekedar mengucapkan selamat ‘Hari Ibu’ untuk ibunda tercintanya. Kenapa ya?

“Terus terang saya belum pernah ngucapin selamat hari ibu ke mama,” aku Dude Harlino saat dijumpai awak media di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Minggu (20/12) malam.

Bagi Dude Herlino, tak perlu menunggu datangnya ‘Hari Ibu’ untuk memberi perlakuan istimewa untuk ibu. Seharusnya sosok ibu diperlakukan istimewa tiap hari, bukannya menunggu datangnya hari tertentu.

“Buat saya pribadi, perhatian dan kasih sayang ke ibu harus dilakukan setiap hari. Misalnya melakukan apapun selalu minta izin dan restu dari mama. Sebelum nikah juga gitu kan, sungkem ke mama, sampai sekarang pun saya selalu minta pendapat mama sebelum mengambil tindakan,” ungkap Ayah satu anak tersebut.


Baca juga:

Simak Video Kasih Sayang Ibu Yang Bikin Netizen Jadi Meleleh

Dari Member Boy Band, Rangga Smash Kini Banting Stir Jadi Komedian

Menurut Dude, restu ibu sangatlah penting. Setelah mengantongi restu dari ibu, maka ia akan merasa tenang dalam menjalankan segala hal. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)