Home » Hiburan » Dari Member Boy Band, Rangga Smash Kini Banting Stir Jadi Komedian

Dari Member Boy Band, Rangga Smash Kini Banting Stir Jadi Komedian



Jakarta – Personil boyband SM*SH, Rangga Moela, mulai merambah ke dunia komedi. Artis muda yang memiliki bisnis di sektor fashion line tersebut mengaku tertantang untuk mencoba profesi baru sebagai seorang komedian.
Dari Member Boy Band, Rangga Smash Kini Banting Stir Jadi Komedian
“Aku mencoba lahan baru jadi komedian. Ada program baru bareng Narji dan Bang Azis. Memang aku selalu ingin mencoba hal baru. Jadi ketika ditawari, inginnya selalu siap ketika ditawarin apa saja,” ujar Rangga ketika ditemui waratwan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (16/12/2015) lalu.

Rangga pun mengklaim bahwa di antara personil boyband SM*SH lainnya, ia adalah sosok yang paling humoris dan piawai mengeluarkan joke-joke segar. Hal inilah yang lantas membuatnya terpilih menjadi pengisi acara komedi di sebuah stasiun televisi.

“Karena memang aslinya gesrek di antara anak- anak SM*SH. Aku memang badutnya sih, jadi penyemarak suasana. Itu juga akhirnya yang membuat mereka memilih aku dalam bagian program komedi Bang Azis dan Narji,” tuturnya.

Adapun Rangga sendiri mengaku masih harus belajar banyak tentang teknik-teknik melawak. Ia pun banyak menimba ilmu dari Azis Gagap dan Narji.

“Bang Azis lucu banget orangnya. Aku masih dalam pembelajaran menjadi komedian,” tambahnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)