sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Beginilah Penampilan Sooyoung SNSD Saat Jadi Bintang Tamu The Return of Superman

Beginilah Penampilan Sooyoung SNSD Saat Jadi Bintang Tamu The Return of Superman



Tokyo – Belum lama ini Sooyoung SNSD diundang untuk menjadi bintang tamun dalam program acara “The Return of Superman”. Dalam acara tersebut, Sooyoung tampak sangat terkesan dengan keterampilan ibu-ibu di Jepang dalam mengurus rumahnya.
Beginilah Penampilan Sooyoung SNSD Saat Jadi Bintang Tamu The Return of Superman
Dalam kesempatan tersebut, Sooyoung didapuk sebagai pengasuh sementara dari Choo Sarang. Ia pun tampak sangat terpukau dengan orang tua terutama kaum ibu di Negeri Sakura. Ibu-ibu tersebut memang sedang berkumpul bersama untuk menyaksikan pertandingan bela diri UFC yang sedang diikuti oleh Choo Sung Hoon, ayah dari Choo Sarang.

Sementara para istri berada di rumah, para suami seperti misalnya Lee Hwi Jae dan Song Il Gook menonton secara langsung di stadion tempat pertandingan tersebut. Istri Choo Sung Hoon, yakni artis Jepang Yano Shiho, serta ibu dari si kembar Seo Eon dan Seo Jun, yakni Moon Jung Won, menonton pertandingan mixed martial art tersebut dari layar televisi bersama Sooyoung.
Beginilah Penampilan Sooyoung SNSD Saat Jadi Bintang Tamu The Return of Superman
Sementara menunggu acara UFC dimulai, Yano Shiho mengajarkan Moon Jung Won dan Sooyoung tentang resep membuat sup labu. Karena Yano Shiho tidak bisa berbahasa Korea, ia pun meminta Sooyung untuk menerjemahkannya kepada Moon Jung WOn (Sooyoung sudah fasih berbahasa Jepang).

Bila Sooyung dibuat terpukau dengan kemampuan memasak dan mengurus rumah yang ditunjukkan oleh Yani Shiho, Yano Shiho justru terkesan dengan kefasihan Sooyoung dalam berbahasa Jepang. (Deni Suroyo – sisidunia.com)