Home » Hiburan » Baru Pacaran, Aura Kasih Digarap Glenn Fredly

Baru Pacaran, Aura Kasih Digarap Glenn Fredly



Jakarta – Hubungan asmara antara Aura Kasih dan Glenn Fredly semakin hari semakin hangat dan mantap. Meski keduanya belum mau memikirkan untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya, sinyalmen menuju ke arah itu sangatlah kental terasa di antara mereka.

Baru Pacaran, Aura Kasih Digarap Glenn Fredly

foto kemesraan Aura Kasih dan Glen Fredly di tengah kebersamaan dengan rekan-rekan mereka

Dan meskipun baru dalam tahap pacaran, Glenn telah “menggarap” Aura Kasih. Eitss… Jangan berpikiran kotor dulu. Yang digarap oleh Glenn adalah album teranyar dari penyanyi cantik dan seksi tersebut.

Album yang masih tetap bergenre utama pop tersebut akan dirilis pada sekitar kwartal pertama 2016.

“Lagu tetap ke pop, karena memang benang merah musik aku di pop. Tapi belum tahu juga, bisa saja musiknya lebih variatif,” ungkap Aura Kasih.

Aura sendiri menggunakan “jasa” sang kekasih karena Glenn dinilai sudah lebih berpengalaman dalam hal penggarapan lagu dan album.

“Konsultan kali yah, karena memang ada satu lagu dia yang ciptain. Ada lagu tahun 2005 aku nyanyikan lagi,” terangnya kepada wartawan ketika ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta , Rabu (16/12/2015).


Baca juga

Meski Muslim, Aura Kasih Akan Natalan Di Bandung

Jelang Konser Glenn Fredly, Aura Kasih Kirimkan Pesan Manis di Instagram

Selain menggarap lagu bernuansa pop, saat ini Aura Kasih juga kerap melakukan eksperimen musik dengan DJ kenamaan asal Indonesia, Devina.

“Aku sering featuring DJ, sudah dari 2008. Nah, di situ aku bikin lagu baru sama DJ Devina. Musik pun harus berinovasi. Sekarang kan banyak di luar negeri, DJ bisa berduet dengan penyanyi pop. Di sini juga kita sebagai penyanyi pop bisa berduet dengan DJ,” tuturnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)