sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anak Menteng Gagal, SCTV Putar Ulang GGS Untuk Tantang Anak Jalanan

Anak Menteng Gagal, SCTV Putar Ulang GGS Untuk Tantang Anak Jalanan



Jakarta – Beragam cara dilakukan SCTV untuk dapat menyaingi popularitas sinetron ‘Anak Jalanan’ yang ditayangkan di RCTI. Setelah ‘Ganteng Ganteng Serigala Returns’ gagal total, kini giliran sinetron ‘Anak Menteng’ yang dibungkus lebih cepat karena gagal menyaingi popularitas ‘Anak Jalanan’. Padahal jalan cerita ‘Anak Menteng’ sengaja dibuat mirip dengan ‘Anak Jalanan’ dengan mengambil tema balap motor.

Anak Menteng Gagal, SCTV Putar Ulang GGS Untuk Tantang Anak Jalanan

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Senin (21/12/2015), SCTV tampaknya tengah menyiapkan sinetron baru dengan tema yang lebih matang. Nah, sembari menunggu, SCTV memutuskan untuk kembali menyiarkan sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ (GGS) season pertama, yang di awal kemunculannya langsung fenomenal dan melambungkan nama pemainnya terutama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief.

Kabar tersebut diungkapkan SCTV melalui akun Twitter resminya pada Kamis (17/12) lalu.

“SCTV mengumumkan akan kembali menayangkan sinetron Ganteng Ganteng Serigala mulai 19 Desember besok jam 18.30 WIB,” cuit akun resmi SCTV.

Penayangan kembali GGS tentu mendapat respons positif dari para penggemar sinetron GGS. Apakah strategi SCTV kali ini berbuah manis? Kita tunggu saja hasilnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)