sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Wow, Irfan Hakim Dikabarkan Bisa Raup Rp 200 Juta Perhari

Wow, Irfan Hakim Dikabarkan Bisa Raup Rp 200 Juta Perhari



Jakarta – Jika melihat banyaknya acara yang dipandu Irfan Hakim saat ini, mungkin publik bertanya-tanya berapakah penghasilan seorang Irfan Hakim.

Wow, Irfan Hakim Dikabarkan Bisa Raup Rp 200 Juta Perhari

Saat tim redaksi mencoba mewawancarai Irfan Hakim, Sabtu (19/12/2015), terkait penghasilan yang diraupnya saat ini, ia hanya cuma bisa tersenyum.

Pada sebelumnya, pada awal tahun 2015 ini Irfan memandu tujuh acara. Sampai saat ini, acara yang dipandunya bersisa 3 acara. Namun, ketiga acara tersebut memperoleh rating yang sangat bagus.

Karena suksesnya acara yang ia pandu tersebut, membuat dirinya menjadi salah satu entertainer terlaris dan termahal saat ini. Dikabarkan, penghasilan yang ia terima bisa menembus Rp 20 juta per program televis. Itu pun belum termasuk untuk acara off air, yang biasanya honornya dapat lebih mahal.

Jika dihitung dari jumlah acara TV dan off air yang dipandu oleh Irfan Hakim, dalam sehari Irfan Hakim diperkirakan mampu meraup honor sebesar Rp 200 juta.

Ketika ditanya soal tersebut, Irfan Hakim tidak membenarkan namun ia juga tidak membantahnya.

“Honor bukan segala-galanya bagi saya. Ada pertimbangan lain untuk menerima satu pekerjaan,” kata Irfan Hakim sambil tersenyum.

(Arman – sisidunia.com)