Home » Gaya Hidup » Siapa Gadis Berhijab yang Bercumbu di Alun-alun Tugu Malang ?

Siapa Gadis Berhijab yang Bercumbu di Alun-alun Tugu Malang ?



Malang – Belum lama ini Alun-alun Tugu Kota Malang dianugerahi gelar taman terbaik di Indonesia, namun sudah menjadi rahasia umum jika selama ini alun-alun yang berlokasi di jantung Kota Malang sering dijadikan ajang mesum oleh pasangan muda-mudi di Malang.

Siapa Gadis Berhijab yang Bercumbu di Alun-alun Tugu Malang ?

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Minggu (20/12/2015), perilaku mesum tersebut tentu mencoreng titel taman terbaik yang baru diraih Alun-alun Tugu Kota Malang.

Salah satu adegan mesum yang dilakukan pasangan muda-mudi diunggah oleh akun Facebook Agung T. Wahyudi, pada Sabtu (19/12/2015) malam. Sontak saja, foto yang diunggahnya tersebut menjadi sorotan netizen Facebook. Parahnya adegan mesum tersebut dilakukan di siang bolong, dimana banyak orang yang berseliweran di alun-alun.

Siapa Gadis Berhijab yang Bercumbu di Alun-alun Tugu Malang ?

Menurut penuturan sang pengunggah foto, ia tak sengaja menangkap momen panas dari pasangan muda-mudi yang tengah asyik berciuman di tengah taman.

“Ini tadi niatnya mau motret landscape Balaikota, tapi kok ada yang janggal. Maaf sedikit hot, kalau banyak yang protes akan saya hapus,” tulisnya dalam Bahasa Jawa terkait empat foto pasangan muda-mudi yang diunggahnya.

Lantas siapa pasangan yang tengah asyik bercumbu di Alun-alun Tugu Kota Malang tersebut? Dalam foto tersebut, terlihat gadis berhijab coklat dan pemuda berkacamata. Dalam salah satu foto mereka tengah asyik berciuman di salah satu bangku taman, sementara di foto lainnya mereka terlihat berjalan mengelilingi taman. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)