sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nabila Syakieb Dipersunting dengan Mas Kawin Uang Tunai Rp 1 Juta

Nabila Syakieb Dipersunting dengan Mas Kawin Uang Tunai Rp 1 Juta



Jakarta – Prosesi akad nikah dari Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal berjalan dengan khidmat. Menggunakan konsep yang Islami, kedua mempelai baru bertemu setelah upacara ijab kabul usai dilaksanakan.
Nabila Syakieb Dipersunting dengan Mas Kawin Uang Tunai Rp 1 Juta
Pada prosesi ijab kabul tersebut, Reshwara mempersembahkan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 1 juta, dan perhiasan berupa cincin.

Meski dilangsungkan di lokasi yang terbilang mewah, yakni Hotel Ritz Carlton, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (20/12/2015) pagi tadi, mas kawin tersebut terbilang sangat sederhana.
Nabila Syakieb Dipersunting dengan Mas Kawin Uang Tunai Rp 1 Juta
Setelah selesai menjalani prosesi akad nikah, dan telah secara sah dinyatakan sebagai suami-istri, acara berikutnya yang akan digelar oleh keluarga Nabila Syakieb adalah resepsi pernikahan.


Baca juga

Mengapa Nabila Syakieb Mau Dinikahi Oleh Pria Yang Jauh Lebih Muda ?

Acara resepsi tersebut akan berlangsung pada Minggu (20/12/2015) malam nanti di tempat yang sama. Sekitar seribu undangan telah disebarkan oleh Nabila dan Reshwara. Sejumlah artis papan atas diduga akan hadir dalam acara resepsi tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)