Home » Hiburan » Mireia Lalaguna Royo Sabet Mahkota Miss World 2015

Mireia Lalaguna Royo Sabet Mahkota Miss World 2015



Sanya – Ajang kontes kecantikan Miss World 2015 yang diselenggarakan pada Sabtu (19/12/2015) itu, telah mendapatkan pemenangnya. Mahkota Miss World 2015 akhirnya jatuh kepada Miss Spanyol, Mireia Lalaguna Royo.

Mireia Lalaguna Royo Sabet Mahkota Miss World 2015

Terlihat air mata haru pun tek terbendung saat Miss Spanyol tersebut mengenakan tiara di kepalanya di malam final yang digelar di Sanya, China. Prestasi Mireia ini juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi negaranya. Inilah kali pertama Spanyol memenangkan kontes kecantikan bergengsi ini.

Ketatnya persaingan di kontes tersebut membuat Mireia harus bekerja keras untuk mendapatkan mahkota bergengsi tersebut. Dalam kontes tersebut, ia harus menghadapi persaingan dari 114 peserta yang berasal dari negara berbeda-beda.

Namun, dengan penampilan yang apik dan memukau, para juri terlihat puas dengan penampilan Mireia. Bahkan, Mireia sempat melontarkan sedikit pernyataan yang membuat para juri menjadi tersentuh.

“Hanya karena saya cantik di luar, itu tidak berarti bahwa saya tidak cantik di dalam,” ujar Mireia saat penjurian.

Dengan kemenangan yang diraihnya, perempuan cantik ini akan mengemban tugas sosial pertamanya. Mireia akan menyebarkan misi sosialnya ke tiap negara, melalui program sosial ‘Beauty With a Purpose’ selama masa tugasnya menjadi Miss World 2015 dalam satu tahun.

Di sisi lain, Indonesia juga telah menorehkan tinta emas dalam kontes tersebut. Perwakilan dari Indonesia, Maria Harfanti, berhasil menyabet juara ketiga.
(Arman – sisidunia.com)