Home » Hiburan » Michelle Ziudith Menyebut Dimas Anggara Mampu Membuat Dirinya Enak

Michelle Ziudith Menyebut Dimas Anggara Mampu Membuat Dirinya Enak



Jakarta – Kisah romantis dari pasangan Michelle Ziudith dan Dimas Anggara dalam film ‘London Love Story’, membuat mereka dibanjiri pujian oleh para penggemar pasangan dua artis tersebut.

Michelle Ziudith Menyebut Dimas Anggara Mampu Membuat Dirinya Enak

Pasalnya, baru-baru ini Michelle Ziudith melontarkan pujian kepada Dimas Anggara ketika keduanya berada dihadapan ratusan penggemar.

“Aku sudah enak banget sama Kak Dimas. Kak Dimas bisa terima aku apa adanya,” kata Michelle saat peluncuran novel ‘London Love Story’ di Mall Metropolitan Bekasi, Sabtu (19/12/2015).

Melihat mesranya Michelle Ziudith kepada Dimas Anggara, membuat beberapa penggemar menjadi sedikit histeris. Bahkan, beberapa dari fans sempat menggoda Michelle dengan seruan.

Michelle Ziudith Menyebut Dimas Anggara Mampu Membuat Dirinya Enak

Kata-kata yang diucapkan oleh Michelle tak lepas dari seringnya dia berduet dengan Dimas dalam beberapa film. Sebelum mereka berduet dalam ‘London Love Story’, Dimas dan Michelle juga pernah terlibat di film ‘Magic Hour’ garapan Screenplay Production.

Melihat chemistry keduanya dalam film-film sebelumnya, membuat mereka kembali terpilih untuk memerankan sepasang kekasih di film ‘London Love Story’.

Di sisi lain, ‘London Love Story’ menceritakan drama cinta remaja yang mengambil keindahan klasik di kota London. Rencananya film tersebut akan tayang serentak pada 4 Februari 2016 mendatang.
(Arman – sisidunia.com)