sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Guardiola Berminat Dapatkan Tanda Tangan Suarez

Guardiola Berminat Dapatkan Tanda Tangan Suarez



Muenchen – Pep Guardiola dikabarkan memiliki hasrat untuk mendatangkan Luis Suarez. Akan tetapi, Pep tidak ingin mendatangkan Suarez ke Bayern Muenchen, namun jika dirinya berkesempatan melatih klub lain musim depan.

Guardiola Berminat Dapatkan Tanda Tangan Suarez

Seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (20/12/2015), pelatih berkebangsaan Spanyol itu kini tengah dikaitkan dengan Manchester City untuk menggantikan posisi Manuel Pellegrini. Jika hal ini terwujud, Pep sepertinya akan memberi syarat kepada The Citizens untuk melayangkan penawaran ke Barcelona untuk mendapatkan jasa Luis Suarez.

Pep sendiri akan memberi konfirmasi terkait kepastian masa depannya melatih di Bayern Muenchen paling lambat pekan depan.

Selain City, Pep juga dikaitkan dengan Manchester United dan Arsenal. Namun tampaknya ia lebih tertarik menuju Etihad Stadium, yang memiliki dana tak terbatas untuk belanja pemain. Termasuk untuk mewujudkan hasratnya mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona dengan mahar 100 juta poundsterling. Tentu dana sebesar itu hanya City yang mampu.

Kebetulan lainnya, agen Luis Suarez ada Pere Guardiola, yang tak lain adalah saudara Pep Guardiola. Sejatinya Pep sudah ngebet mendatangkan Suarez saat sang pemain memutuskan meninggalkan Liverpool, namun tawaran Bayern kalah besar dari Barcelona yang berani menggelontorkan uang 71 juta pounds. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)