sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Area Jatuhnya Pesawat TNI AU T50i Menjadi Lahan Parkir Dadakan

Area Jatuhnya Pesawat TNI AU T50i Menjadi Lahan Parkir Dadakan



Yogyakarta – Berita tentang jatuhnya pesawat TNI Angkatan Udara jenis T50i Golden Eagle pada Minggu (20/12/2015) pagi, dalam acara “Gebyar Dirgantara AAU”, yang diselenggarakan di Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, telah mengundang perhatian masyarakat.
Area Jatuhnya Pesawat TNI AU T50i Menjadi Lahan Parkir Dadakan
Hasilnya, lokasi jatuhnya pesawat buatan Korea Selatan tersebut pun mulai dikerumuni oleh warga setempat. Mereka berbondong-bondong ingin melihat bangkai pesawat yang berada di ujung barat komplek AAU, yang berbatasan langsung dengan dusun Tlogowono, Tegaltirto, Berbah, Sleman, tersebut.

Dengan semakin banyaknya orang yang datang ke sekitar TKP, semakin banyak pula kendaraan yang diparkir. Peristiwa ini pun dimanfaatkan oleh sebagian warga untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Beberapa lahan parkir dadakan pun bermunculan di sekitar TKP. Warga setempat mulai menarik uang parkir sebesar Rp 2.000 kepada para pengunjung.
Area Jatuhnya Pesawat TNI AU T50i Menjadi Lahan Parkir Dadakan
Adapun warga yang hendak melihat lokasi jatuhnya pesawat ternyata mengalami sedikit kesulitan. Pasalnya, tim gerak cepat dari TNI AU telah memasang penutup berupa pagar dan terpal yang mencegah warga masuk lebih dalam mendekati bangkai pesawat.


Baca juga

Inilah Foto Letkol Pnb Marda Sarjono dan Kapten Pnb Dwi Cahyadi, 2 Pilot T50i yang Tewas

Musibah Pesawat T50 TNI AU Jatuh Menyebabkan 2 Pilot Tewas

Terlihat pula garis polisi di sekitar bangkai pesawat tersebut. Dari pengamatan Sisi Dunia pada Minggu (20/12/2015) sore, tidak terlihat adanya aktivitas apapun di sekitar bangkai pesawat T50i tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)