sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ahmad Dhani Ajak Windy Idol Jadi Juri Audisi Dewi Dewi Mahadewi

Ahmad Dhani Ajak Windy Idol Jadi Juri Audisi Dewi Dewi Mahadewi



Bandung – Belakangan ini Ahmad Dhani tengah disibukkan dengan kesibukan sebagai juri dalam program Audisi Dewi Dewi Mahadewi. Melalui audisi tersebut, Ahmad Dhani berniat melahirkan kembali Mahadewi yang telah ditinggal para personelnya.

Ahmad Dhani Ajak Windy Idol Jadi Juri Audisi Dewi Dewi Mahadewi

Berdasarkan pantauan tim SisiDunia, Minggu (20/12/2015), Selain Ahmad Dhani, Audisi Dewi Dewi Mahadewi juga akan diisi oleh dua juri lainnya, yakni Bebi Romeo dan Windy Idol. Nama yang terakhir disebut merupakan juri baru yang diajak oleh Ahmad Dhani.

Sebelumnya yang bertugas sebagai juri untuk menemani Ahmad Dhani dan Bebi Romeo adalah Nikita Mirzani. Namun karena Nikita tersangkut kasus praktik prostitusi artis, akhirnya pihak stasiun televisi memutuskan untuk mengakhiri kontrak Nikita sebagai juri.

Keputusan yang diambil pihak stasiun televisi yang menayangkan Audisi Dewi Dewi Mahadewi sempat disesalkan oleh Ahmad Dhani yang menganggap Nikita Mirzani sebenarnya memiliki kapabilitas untuk menjadi seorang juri. Karena itulah kini Ahmad Dhani kembali mencari sosok lain untuk mengisi posisi yang ditinggal oleh Nikita Mirzani, hingga akhirnya suami Mulan Jameela itu memutuskan untuk mengajak Windy Idol.

Audisi Dewi Dewi Mahadewi sendiri kini tengah digelar di kota keempat, Bandung. Sebelumnya audisi telah digelar di Semarang , Bali Surabaya dan akan ditutup di Jakarta. (Rindi Ayunda – siisdunia.com)