sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Ternyata Begini Cara Gadis Penghibur Kelabui Pelanggannya

Ternyata Begini Cara Gadis Penghibur Kelabui Pelanggannya



Xuzhou – Belum lama ini sebuah jaringan prostitusi di Xuzhou, China, telah dibongkar oleh kepolisian setempat. Namun yang bikin geleng-geleng kepala ada modus yang digunakan para pekerja seks komersial (PSK) tersebut Untuk menarik minat pria hidung belang, yakni dengan berpura-pura masih perawan.

Ternyata Begini Cara Gadis Penghibur Kelabui Pelanggannya

Seperti dilansir dari China News, Sabtu (19/12/2015), jaringan prostitusi tersebut melakukan promosi lewat pesan singkat dan beragam aplikasi pesan instan yang populer di China, seperti WeChat dan QQ.

Modus jaringan prostitusi online ini tergolong cukup unik, yakni dengan menawarkan ‘keperawanan; untuk membayar biaya perawatan orangtua yang sakit. Prakti prostitusi ini sendiri dapat terungkap setelah ada laporan dari warga. Polisi pun menyamar dan mendapat kontak WeChat salah seorang PSK.

Dari keterangan PSK tersebut, akhirnya jaringan prostitusi online yang cukup besar itu dapat terbongkar dan polisi juga telah mengamankan sang mucikari beserta puluhan PSK lainnya.

Ternyata Begini Cara Gadis Penghibur Kelabui Pelanggannya

Untuk menjalankan aksinya, para PSK ini memalsukan keperawanan dengan menggunakan darah belut. Caranya dengan merendam spon dalam darah belut, sebelum memasukkannya ke (maaf) alat kelamin mereka. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)