sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Roro Fitria Kembali Tegaskan Bahwa Artis Bookingan RF Bukanlah Dirinya

Roro Fitria Kembali Tegaskan Bahwa Artis Bookingan RF Bukanlah Dirinya



Jakarta – Nama Roro Fitria kembali dikaitkan dengan jaringan prostitusi artis. Belum lama ini kembali muncul nama artis berinisial RF yang dikabarkan mematok tarif Rp. 60 juta untuk sekali kencan dan Roro Fitria disebut-sebut sebagai artis berinisial RF tersebut.

Roro Fitria Kembali Tegaskan Bahwa Artis Bookingan RF Bukanlah Dirinya

Saat dijumpai awak media, Sabtu (19/12/2015), Roro Fitria dengan tegas kembali membantah dugaan tersebut. Artis asal Yogyakarta ini menganggap ada oknum yang sengaja mencatut namanya.

“Bukan, itu bukan saya. Itu cuma mentatut nama saya. Inisial RF kan bukan berarti Roro Fitria. Dulu juga saya sudah konfirmasi kalau RF itu bukan saya,” ujar Roro Fitria.


Baca juga:

Meski Berat, Artis Cantik Ini Mengaku Pernah Jual Diri Karena Kehabisan Uang

Nikita Mirzani Berencana Pindah ke San Fransisco Saat Umur 32 Tahun

Bahkan akibat pemberitaan tersebut, wanita 27 tahun itu mengaku sangat dirugikan, pasalnya Roro harus merelakan beberapa pekerjaan yang akhirnya dicancel karena dirinya diduga terlibat jaringan prostitusi artis.

“Saya merasa dirugikan, beberapa kontrak kerja ada yang dikaji ulang. Tawaran off air juga banyak yang dicancel,” pungkas Roro Fitria. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)