sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Raffi Ahmad Akui Keberadaan Gojek Telah Membantu Bisnis Bakminya

Raffi Ahmad Akui Keberadaan Gojek Telah Membantu Bisnis Bakminya



Jakarta – Meski banyak menimbulkan pro dan kontra, tak ada yang memungkiri keberadaan Go-Jek dan ojek berbasis aplikasi online lainnya lebih banyak menghasilkan manfaat daripada kerugiannya. Hal tersebut juga diakui oleh Raffi Ahmad yang ternyata cukup sering menggunakan jasa ojek online untuk mengembangkan bisnisnya.

Raffi Ahmad Akui Keberadaan Gojek Telah Membantu Bisnis Bakminya

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Sabtu (19/12/2015), Raffi Ahmad berpendapat seharusnya pemerintah tidak secara sepihak melarang beroperasinya jasa ojek online di Indonesia, apalagi tanpa menawarkan solusi kepada masyarakat berupa kendaraan umum yang nyaman dan terjangkau.

“Kalau memang melanggar peraturan, kan bisa dikenakan sanksi dulu, bukan malah langsung dilarang,” ujar artis multitalenta tersebut.

Menurut Raffi, layanan ojek online banyak manfaatnya, mulai dari mengejar waktu di jalan, hingga membantu mengembangkan bisnis kuliner bakminya. Karena selama ini dirinya sering memanfaatkan jasa ojek online untuk dua hal tersebut.

Sebelumnya pada Kamis (17/12) lalu Menhub Ignasius Jonan sempat mengeluarkan aturan yang melarang beroperasinya moda transportasi umum berbasis aplikasi internet. Namun pada Jumat (18/12) kemarin, Presiden Joko Widodo bereaksi dengan memanggil Ignasius Jonan untuk mencabut larangan tersebut.

Namun menurut suami Nagita Slavina tersebut, andai larangan tetap diberlakukan, sebaiknya pemerintah menyiapkan solusi untuk rakyat dan ratusan ribu pengendara ojek online yang kini menggantungkan hidupnya dari pekerjaan tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)