Home » Sport » Prediksi Surabaya United vs Arema, 8 Besar Piala Jenderal Sudirman 2015

Prediksi Surabaya United vs Arema, 8 Besar Piala Jenderal Sudirman 2015



Jogjakarta – Rentetan pertandingan menarik juga datang dari dalam negeri. Kali ini dari ajang Piala Jenderal Sudirman, yang akan mempertemukan Surabaya United vs Arema pada Sabtu (19/12/2015) pukul 19.30 WIB, yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jogjakarta.

Prediksi Surabaya United vs Arema, 8 Besar Piala Jenderal Sudirman 2015

Pada pertandingan ini, Surabaya United diyakini akan tampil habis-habisan melawan Arema pada laga kedua babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman ini. Dengan bermain di tempat netral, pemain Surabaya United yang mayoritas diperkuat oleh pemain mudanya itu siap untuk menghadapi gempuran pasukan Arema.

Namun, jika berbicara soal peluang, Arema lebih difavoritkan dibandingkan SUrabaya United. Karena kualitas permainan dari Arema sendiri diyakini bakal mampu memberikan tekanan bagi tembok pertahanan tim asal Surabaya itu.

Melihat konsistensi dari Arema sendiri, diprediksi Arema mampu mengatasi perlawanan dari tim Surabaya United dengan skor tipis 1-0. Ditambah lagi beberapa pemain utama dari Surabaya United dikabarkan absen karena alasan masalah internal jelang laga ini.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Surabaya United : Thomas Rian Bayu; Fatchu Rochman, Firli Apriansyah, Otavio Dutra, Putu Gede; Evan Dimas, Asep Berlian, Zulfiandi; Ilham Udin, Pedro Javier, Thiago.

Arema : Wardana, Purwaka, Kiko, Junda, Benny, I Gede Sukadana, Bustomi, Dio Permana, Vizcarra, Gonzales, Dendi.

(Arman – sisidunia.com)