Home » Sport » Prediksi Manchester United vs Norwich City, Liga Inggris 19 Desember 2015

Prediksi Manchester United vs Norwich City, Liga Inggris 19 Desember 2015



Manchester – Dalam ulasan berikut ini kami akan mengulas prediksi pertandingan bola yang mempertemukan Manchester United vs Norwich City dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris. Kali ini Manchester United akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Old Trafford pada Sabtu (19/12/2015) malam.

Prediksi Manchester United vs Norwich City, Liga Inggris 19 Desember 2015

Pada laga sebelumnya, Manchester United sudah mendapat hasil yang mengecewakan. Menghadapi tim promosi, Bournemouth, Manchester United justru harus menelan kekalahan. Kini Manchester United semakin menjauh dari puncak klasemen, bahkan Manchester United terpaut jarak enam poin dengan peringkat empat.

Rentetan hasil yang buruk ini membuat sang pelatih Louis Van Gaal semakin tertekan. Terlebih lagi jika mengingat kegagalannya mengantarkan Manchester United lolos dari fase grup Liga Champions.

Dengan kondisi Manchester United yang terbilang labil tersebut, membuat kubu Norwich City semakin optimis untuk mencuri poin penuh di kandang Manchester United. Jika melihat lima pertandingan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Norwich City bahkan lebih baik dari Manchester United karena bisa mengemas lima poin, dengan rincian satu kali menang, dua kali imbang. Sementara Manchester United hanya bisa meraup tiga poin.

Akan tetapi, dengan kualitas pemain yang dimiliki oleh sang pelatih Van Gaal, Manchester United diprediksi bisa meraup poin penuh dengan skor 2-0.

Prediksi susunan pemain kedua tim:

Manchester United : Romero, Darmian, McNair, Smalling, Blind, Carrick, Schneiderlin, Fellaini, Lingard, Pereira, Wilson.

Norwich : Hoolahan, Tettey, Johnson, Howson, Redmond, Grabban, Ruddy, Whittaker, Bassong, Martin Olsson, Martin.

(Arman – sisidunia.com)