Home » Sport » Prediksi Chelsea vs Sunderland, Liga Premier Inggris 19 Desember 2015

Prediksi Chelsea vs Sunderland, Liga Premier Inggris 19 Desember 2015



London – Berikut ini kami akan mengulas prediksi bola antara Chelsea vs Sunderland dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan ini nantinya akan akan berlangsung di kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge pada hari Sabtu (19/12/2015).

Prediksi Chelsea vs Sunderland, Liga Premier Inggris 19 Desember 2015

Menurut tinjauan redaksi, laga ini akan berlangsung berat bagi kubu Chelsea sendiri. Pasalnya, Chelsea telah resmi mendepak pelatihnya Jose “The Special One” Mourinho, yang merupakan peramu strategi permainan Chelsea.

Chelsea juga dipastikan sedang dalam kondisi kritis usai menelan kekalahan saat kontra Leicester City pada pekan kemarin, yang merupakan kekalahan ke-9 kalinya dalam satu musim ini. Dengan rentetan hasil buruk tersebut, kini Chelsea harus terjun bebas ke peringkat 16 klasemen sementara Liga Inggris dengan hanya mengoleksi 15 poin.

Melihat kondisi yang dialami Chelsea tersebut, membuat kubu lawan, Sunderland, menjadi sedikit optimis. Sang pelatih Sunderland, Sam Allardyce, akan memanfaatkan kondisi tersebut dengan sebaik-baiknya agar dapat mendongkrak posisi tim asuhannya dari posisi klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Meskipun sedang mengalami kondisi yang berat, Chelsea dipastikan tetap bisa mendapatkan poin penuh. Skor 2-1 sudah cukup untuk mendongkrak posisi Chelsea di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Prediksi susunan pemain Chelsea dan Sunderland:

Chelsea : Begovic; Ivanovic, Zouma, Cahill, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Pedro, Oscar, Hazard; Remy.

Sunderland : Reveilere, John O’Shea, Sebastian Larsson, Bridcutt, Jermain Defoe, Pantilimon, Wes Brown, Vergini, Cattermole, Rodwell, Graham.

(Arman – sisidunia.com)