sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nikita Mirzani Sempat Frustrasi Saat Ibunya Meninggal Dunia

Nikita Mirzani Sempat Frustrasi Saat Ibunya Meninggal Dunia



Jakarta – Belum lama ini, NIkita Mirzani berbagi kisah masa kecilnya kepada wartawan. Ketika mulai bernostalgia mengenang masa-masa tersebut, suasana hati Nikita berubah menjadi sendu. Ia pun tidak kuat menahan air mata yang mengalir di pipinya.
Nikita Mirzani Sempat Frustrasi Saat Ibunya Meninggal Dunia
Di balik imej “nakal” yang selama ini terlihat pada diri Nikita, ternyata ia merupakan seorang anak yang manja dan sangat dekat dengan ibunya. Saking dekatnya, ia sempat mencoba bunuh diri ketika ibundanya dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Ketika ditanya wartawan tentang momen menyayat hati tersebut, Nikita mengaku tidak siap sama sekali. Kala itu, ibu Nikita memang mengidap penyakit kanker rahim. Setelah menjalani proses pengobatan, ternyata kanker tersebut masih saja terus menggerogoti kesehatan ibunya.

Nikita mengatakan bahwa ketika ibunya sudah dirawat secara intensif di rumah sakit, ia terus berada di sampingnya. Dan ketika sang ibu telah benar-benar meninggalkan dirinya, ia mengaku “blank”, hancur, dan tak tahu bagaimana harus menata hatinya.

Saking frustrasinya, Nikita pernah mencoba mengiris nadinya dengan pisau. Namun demikian, niat tersebut diurungkannya.

Perempuan beranak dua ini pun mengatakan bahwa jika ibunya masih ada saat ini, maka ia akan memeluk erat sosok yang telah melahirkan dan mendidiknya tersebut. Ia memang sangat memerlukan dukungan keluarga terutama setelah menghadapi kasus prostitusi online yang tengah menjeratnya saat ini. (Deni Suroyo – sisidunia.com)