sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nikita Mirzani Berencana Pindah ke San Fransisco Saat Umur 32 Tahun

Nikita Mirzani Berencana Pindah ke San Fransisco Saat Umur 32 Tahun



Jakarta – Perjalanan hidup artis NIkita Mirzani bisa dibilang penuh lika-liku. Mulai dari kehilangan sang ibunda, yang kemudian membuatnya stres, frustrasi, lalu berniat bunuh diri, sampai masuk ke pondok pesantren Gontor.
Nikita Mirzani Berencana Pindah ke San Fransisco Saat Umur 32 Tahun
Di usia yang masih berada di bawah 30 tahun itu, Nikita sudah menjadi seorang janda dengan dua anak. Ia pun harus menjadi single parent dan bekerja keras di dunia hiburan untuk menghidupi buah hatinya tersebut.

Nikita juga sempat mendekam selama beberapa lama di jeruji karena terlibat kasus penganiayan pada tahun 2012 silam. Setelah itu, dirinya kembali harus dihadapkan pada kasus prostitusi online kelas atas yang menjeratnya sejak pertengahan Desember 2015 lalu.

Ketika ditanya wartawan tentang rencana hidupnya di masa yang akan datang (Sabtu, 19/12/2015), Nikita mengungkapkan bahwa ia berencana pindah ke San Francisco, Amerika Serikat, pada usia 32 tahun nanti, tentu, bersama dengan kedua anaknya.


Baca juga

Nikita Mirzani Sempat Frustrasi Saat Ibunya Meninggal Dunia

Untuk mempersiapkan momen “perpisahannya” dengan Indonesia, pada sekitar tahun depan Nikita bermaksud meluncurkan sebuah buku perjalanan hidupnya. Buku itu akan berisi petualangan hidup Nikita sampai di usia 30 tahun.

Nikita sendiri berencana akan menjadikan kasus prostitusi artis tadi sebagai ending dari bukunya.

“Buat kalian, 2-3 tahun lagi kalian akan lihat Nikita Mirzani seperti apa, khususnya buat yang suka mencibir dan melihat sebelah mata, ada perubahan besar, tunggu saja,” tandas Nikita. (Deni Suroyo – sisidunia.com)