Home » Hiburan » Nabilah JKT48 Sempat Menangis Dan Tak Mau Lagi Lakukan Itu

Nabilah JKT48 Sempat Menangis Dan Tak Mau Lagi Lakukan Itu



Jakarta – Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang akrab disapa dengan panggilan Nabilah JKT48 mengaku memiliki sedikit kendala ketika dituntut harus menguasai tarian balet dalam proses syuting film layar lebar “Sunshine Becomes You”.

Nabilah JKT48 Sempat Menangis Dan Tak Mau Lagi Lakukan Itu

Memiliki waktu kurang dari dua bulan, member dari Team J ini sempat menangis karena merasa tidak bisa melakukan balet.

“Di JKT48 kan aku enggak pernah nari kayak gitu (balet). Aku sempat nangis karena susah banget. Aku akhirnya tenangin diri dulu. Terus besoknya aku lanjut syuting lagi dan Alhamdulillah lancar,” ungkap Nabilah dalam gala premier Sunshine Becomes You di XXI Plaza Indonesia (Jumat, 19/12/2015).

Meski akhirnya berhasil memenuhi permintaan produser, Nabilah mengakuk kapok dan tidak akan melakukan balet lagi di luar akting.


Baca juga:

Melody Blak-blakan Ungkap Persaingan Yang Muncul Di JKT48

Inilah Daftar Nama Member JKT48 yang Akan Menghiasi Kalender 2016

“Tari balet itu menarik. Tapi aku enggak mau lagi. Cukup di film ini saja aku lakuin tari balet karena memang susah banget,” tandas Nabilah.

Sunshine Becomes You merupakan film yang diangkat dari novel poluer karya Ilana Tan. Film yang akan tayang mulai 23 Desember 2015 ini menceritakan kisah cinta antara Mia Clark (Nabilah JKT48) dan Alex Hirano (Herjunot Ali). (Yayan – sisidunia.com)