Home » Hiburan » Meski Muslim, Aura Kasih Akan Natalan Di Bandung

Meski Muslim, Aura Kasih Akan Natalan Di Bandung



Jakarta – Hubungan asmara antara dua penyanyi, Aura Kasih dan Glenn Fredly, memang sedikit terkendala masalah keyakinan. Aura yang merupakan seorang Muslimah menjalin hubungan cinta dengan Glenn yang seorang Kristiani. Lalu bagaimana kegiatan mereka berdua ketika Natal berlangsung?

Meski Muslim, Aura Kasih Akan Natalan Di Bandung

“(Natal) Makan makan aja (dengan Glenn). Aku kerja, Natalan ke Bandung,” ucap Aura Kasih di Aura Kasih di Kempinski Hotel Indonesia, Jakarta Pusat (Rabu, 16/12/2015).

Aura mengungkapkan jika dirinya memiliki jadwal yang amat padat pada tanggal 24 hingga 26 Desember nanti di Bandung. Selain itu, saat tahun baru ia juga akan mengabiskan waktu bersama keluarga dan bukannya Glenn. Lalu bagaimana sesungguhnya hubungan mereka berdua yang terkendala agama?

“Kalau SD kan diajarkan Bhineka Tunggal Ika, jadi bukan sesuatu yang salah. Aku Muslim mengucapkan selamat Natal. Itu hal yang baik, aku sebagai publik figur harus berikan contoh yang baik sama masyarakat jangan seperti itu. Berbeda agama kita harus saling menghormati. Kita manusia sama-sama saling menyayangi,” tegasnya.

“Aku selalu bicara sama orang tua aku, kita itu sama-sama manusia, Tuhan akan support kalau kita berniat baik. Nggak boleh rasis, agama juga mengajarkan sesuatu yang baik dan tidak boleh membedakan orang-orang,” tambahnya. (Yayan – sisidunia.com)