Home » Hiburan » Maia Tuntut Mulan Tidak Basa-basi Terkait Permintaan Maaf

Maia Tuntut Mulan Tidak Basa-basi Terkait Permintaan Maaf



Jakarta – Musisi Maia Estianty memang telah mengetahui bahwa Mulan Jameela telah mengutarakan permintaan maafnya lewat sebuah wawancara eksklusif dengan mentalist Deddy Corbuzier, yang rekamannya sudah diunggah ke situs YouTube. Namun demikian, Maia mengaku belum melihat secara langsung video wawancara tersebut.
Maia Tuntut Mulan Tidak Basa-basi Terkait Permintaan Maaf
Terkait permintaan maaf ini, Maia pun mengeluarkan komentarnya. Pendiri grup Maia & Friends itu mengatakan bahwa dirinya sebenarnya sudah memaafkan Mulan.

Satu hal yang sangat disayangkan oleh Maia adalah mengapa Mulan sampai harus melakukan hal tersebut (wawancara dengan Deddy), hingga menciptakan sensasi dan kontroversi di tengah masyarakat Indonesia.

“Kalau minta maafnya tulus datengin, dong, samperin ke rumah. Kalau enggak ada, camping, buka tenda sampai ketemu,” komentar Maia dalam tayangan Silet edisi Kamis (17/12/2015) siang lalu.

“Saya maafkan, tapi jangan cuma dari mulut. Minta maafnya dari hati yang tulus, minta maaf juga ke Allah,” tambah Maia.


Baca juga

Terkait Mulan, Deddy Corbuzier Limpahkan Kesalahan Pada Baim Wong

Ahmad Dhani Menyebut Mulan Bodoh Karena Sudah Curhat Dengan Deddy Corbuzier

Meski secara lisan sudah memberikan maafnya, Maia tetap merasa “kesulitan” untuk menjalin hubungan baik dengan Mulan seperti sedia kala. Sebab, menurut Maia semua itu membutuhkan proses.

“Saya sudah memaafkan, tapi untuk jadi teman yang baik seperti dulu, itu susah. Itu proses,” tandasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)