sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Kejam, Pemuda Ini Tembak Mata Kucing Dengan Senapan Angin

Kejam, Pemuda Ini Tembak Mata Kucing Dengan Senapan Angin



Manchester – Terkadang ulah manusia seakan tak memiliki belas kasihan ketika menyiksa binatang. Salah satunya seperti yang terjadi di Manchester, Inggris, dimana seorang pria menembak mata kucing hingga hancur dengan senapan angin.

Kejam, Pemuda Ini Tembak Mata Kucing Dengan Senapan Angin

Seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu (19/12/2015), kucing malang tersebut lolos dari maut, meski kini harus cacat seumur hidup setelah mata kanannya hancur. Kucing tersebut dapat terselamatkan berkat seorang wanita 45 tahun bernama Karen Raftry, yang berbaik hati membawanya ke dokter hewan.

Ketika ditemukan Karen, darah mengalir deras dari mata, hidung, dan mulutnya. Ia seakan tak berdaya dan merintih kesakitan. Kondisi kucing yang diberi nama Smudge itu kini mulai membaik setelah dibawa ke dokter hewan dan diberikan antibiotik dan obat penghilang rasa sakit.

Namun tetap saja, ulah pemuda tak berbelas kasihan itu menyebabkan kucing berusia tiga tahun itu harus menjalani sisa hidupnya dengan satu mata, setelah mata kanannya hancur terkena peluru plastik dari senapan angin. Bahkan peluru plastik itu sempat bersarang di otaknya selama dua hari sebelum naik ke meja operasi. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)