sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Javier ‘Chicarito’ Hernandez Kini Masuk Radar Arsenal

Javier ‘Chicarito’ Hernandez Kini Masuk Radar Arsenal



London – Arsenal memang dikabarkan sedang merencanakan untuk berburu pemain dalam bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang. Salah satu nama yang masuk delam radar The Gunners adalah mantan penyerang Manchester United yang kini membela Bayer Leverkusen, yaitu Javier Hernandez, alias Chicarito.
Javier ‘Chicarito’ Hernandez Kini Masuk Radar Arsenal
Seperti dilansir dari Telegraph (Sabtu, 19/12/2015), Arsenal dilaporkan telah menyiapkan dana yang cukup besar untuk memboyong Chicarito dari Bundesliga Jerman untuk kembali berkompetisi di Liga Premier Inggris. Dana besar tersebut siap digelontorkan oleh Arsenal karena melihat performa Chicarito yang sedang menanjak belakangan ini.

Pemain asal Meksiko tersebut telah berhasil membukukan 10 gol dari total 13 penampilannya di Bundesliga Jerman.

“Kami sangat terbuka di bursa transfer. Kami bukan satu-satunya pihak yang menentukan di bursa transfer, karena kami harus melihat bagaimana peluang dan kemauan klub itu untuk menjual pemainnya” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Di musim 2015/2016 ini, Arsenal memang hanya bergantung pada ketajaman Olivier Giroud. Sebab, Theo Walcott dan Alexis Sanchez mendapatkan instruksi untuk bermain lebih melebar.

Kondisi ketergantungan tersebut mendorong The Gunners untuk melakukan “upgrade” dalam komposisi timnya, dengan Chicarito dinilai sebagai pilihan yang tepat untuk membantu tugas Giroud. (Deni Suroyo – sisidunia.com)