Home » News » Inilah Identitas Suporter Arema yang Meregang Nyawa Akibat Pengeroyokan

Inilah Identitas Suporter Arema yang Meregang Nyawa Akibat Pengeroyokan



Sleman – Manajemen Arema Cronus menyatakan duka citanya terhadap dua suporter Arema yang tewas dalam bentrokan dengan Bonek Persebaya di wilayah Sragen, Sabtu (19/12/2015) pagi tadi. Dua korban tewas tersebut antara lain Eko Prsetyo dan Slamet.
Inilah Identitas Suporter Arema yang Meregang Nyawa Akibat Pengeroyokan
“Kami sangat berduka dengan kabar meninggalnya salah satu Aremania. Semoga ini yang terakhir. Karena Aremania dikenal suporter yang cinta damai. Mereka datang ke Sleman murni untuk kebanggaan membela tim kesayangannya,” ungkap CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, sebagaimana disarikan dari situs resmi Arema Cronus, (Sabtu, 19/12/2015).

Iwan berharap bahwa peristiwa semacam ini adalah yang terakhir kali terjadi di dunia persepakbolaan nasional yang sedang berjuang untuk bangkit kembali. Ia juga meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini, dan menindak tegas siapapun yang bertanggungjawab.


Baca juga

2 Suporter Arema Dikeroyok Bonek Hingga Tewas

Dari informasi yang diterima wartawan, kejadian bentrok tersebut berlangsung di dua lokasi dan waktu yang berbeda, yakni pada 04.30 WIB pagi, di SPBU Jatisumo dan pukul 05.00 WIB di 05.00 WIB, di kawasan Nglorok, Sragen.

Adapun suporter Bonek yang terlibat aksi pengeroyokan maut ini dilaporkan sudah ditangkap oleh Kepolisian Sragen. Mereka tinggal menunggu proses hukum selanjutnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)