Home » Hiburan » Gigi Hadid Terpilih sebagai Global Brand Ambassador Tommy Hilfiger

Gigi Hadid Terpilih sebagai Global Brand Ambassador Tommy Hilfiger



Los Angeles – Model cantik Amerika Serikat, Gigi Hadid, memang tengah menjadi sensasi tersendiri dalam beberapa bulan ke belakang ini. Mulai terpilihnya ia menjadi salah satu model Victoria’s Secret, sampai hubungannya dengan Zayn Malik, selalu menarik perhatian media.
Gigi Hadid Terpilih sebagai Global Brand Ambassador Tommy Hilfiger
Info terbaru yang diterima redaksi Sisidunia (Sabtu, 19/12/2015) mengatakan bahwa Gigi Hadid terpilih menjadi “Global Brand Ambassador” dari Tommy Hilfiger untuk musim gugur tahun 2016 mendatang. Brand fashion kenamaan dunia yang sudah berdiri sejak tahun 1985 tersebut memilih Gigi karena ia dinilai memiliki karakter bersemangat dan menginspirasi, serta memberikan energi positif pada produk-produk mereka.

Alasan lainnya tentu saja adalah karena Gigi merupakan salah satu model yang namanya sedang meroket akhir-akhir ini.

Dan untuk menandakan dimulainya kerja sama Gigi dengan Tommy Hilfiger, brand fashion tersebut telah meluncurkan “Capsule Collection” yang berisi fashion item berupa busana olahraga, jam tangan, footwear, kacamata, parfum, serta aksesoris. Semua line up produk ini telah dibintangi oleh Gigi.

“Gigi telah berjalan di runway show kami dan sekarang kami bersemangat untuk melanjutkan kolaborasi dengannya, yakni ia sebagai wajah busana wanita serta parfum Tommy Hilfiger,” demikian pengumuman resmi dari Tommy Hilfiger.

“Ia benar-benar definisi gadis Tommy masa kini. Personalitasnya kuat, terang, dan optimistik. Gayanya percaya diri, effortless, dan cool,” lanjutnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)