Home » Hiburan » Deddy Corbuzier Unggah Foto Minta Maaf, Haters Tetap Saja Mencibir

Deddy Corbuzier Unggah Foto Minta Maaf, Haters Tetap Saja Mencibir



Jakarta – Setelah mengunggah video berisi curahan hati Mulan Jameela di akun Instagram dan channel YouTube, Deddy Corbuzier langsung dihujani komentar negatif oleh para haters Mulan Jameela.

Deddy Corbuzier Unggah Foto Minta Maaf, Haters Tetap Saja Mencibir

Berdasarkan pengamatan tim SisiDunia, Sabtu (19/12/2015), Deddy Corbuzier menanggapi serangan haters Mulan Jameela dengan mengunggah sebuah foto permintaan maaf pada netizen. Tapi permintaan maafnya pada netizen bukan karena dirinya mengunggah curhatan Mulan Jameela, namun karena dirinya tidak memiliki stok foto yang banyak bersama istri Ahmad Dhani tersebut.

Mentalis yang kini menjadi host di acara talk show ‘Hitam Putih’ itu menyindir haters yang hanya berani komentar negatif di akun Instagram miliknya. Namun para haters tersebut hanya komentar tanpa mem-follow akun miliknya dan menyerang foto ia bersama Mulan Jameela.

Dalam postingan ‘permohonan maaf’ itu Deddy menulis penjelasan di bagian caption, “Saya mohon maaf… Foto saya sama mbak Mulan kurang banyak stock nya. #ayolahFollow #please #kasiansayalah #thisisdeddycorbuzier.”


Baca juga:

Terkait Mulan, Deddy Corbuzier Limpahkan Kesalahan Pada Baim Wong

Terkait Mulan Jameela, Baim Wong Merasa Tidak Bersalah

Netizen yang melihat postingan ‘permohonan maaf’ itu kembali menyerang Deddy Corbuzier dengan cibiran dan pernyataan negatif. Namun bukan Deddy Corbuzier namanya kalau tidak menyiram bensin ke api yang sedang menyala. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)