Home » Hiburan » Calvin Jeremy Ungkap Perasaannya Saat Putus Cinta di Single Terbarunya

Calvin Jeremy Ungkap Perasaannya Saat Putus Cinta di Single Terbarunya



Jakarta – Putus cinta memang bisa membuat perasaan galau dan sedih berkepanjangan, namun putus cinta juga bisa menjadi inspirasi lho. Seperti pengakuan dari penyanyi solo Calvin Jeremy yang mengaku mendapat inspirasi untuk menciptakan lagu saat dirinya putus cinta. Bahkan single terbarunya yang bertajuk ‘Tak Berdua’ terinspirasi dari pengalaman pribadinya saat putus cinta.

Calvin Jeremy Ungkap Perasaannya Saat Putus Cinta di Single Terbarunya

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Sabtu (19/12/2015), Calvin Jeremy mengaku tidak merasakan sedih berkepanjangan apalagi galau saat putus cinta.

“Lagu ‘Tak berdua’ itu terinspirasi dari pengalaman aku sendiri. Jadi waktu itu ada konflik yang akhirnya memicu untuk menulis lagu ‘Tak Berdua’, dimana kisahnya adalah sepasang kekasih yang harus merelakan hubungan mereka karena tujuan hidup mereka berbeda,” ujar Calvin mengenai single terbarunya tersebut.

Single ‘Tak Berdua’ telah dirilis pada November 2015 lalu dan diakui Calvin bukan merupakan lagu galau. Meski lagu putus cinta, namun iramanya gembira. Jadi lagu ini cocok banget untuk didengarkan orang-orang yang lagi putus cinta untuk membuat suasana hati lebih ceria.

Lagu ‘Tak Berdua’ juga akna menjadi bagian dari album bertajuk “Nostalgia” yang saat ini masih dalam proses rekaman, yang rencananya akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)