sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Budi Waseso Tak Segan Untuk Eksekusi Pengedar Narkoba

Budi Waseso Tak Segan Untuk Eksekusi Pengedar Narkoba



Jakarta – Kepala Badan Narkotika Nasional, Komisaris Jenderal Budi Waseso, mengatakan bahwa petugas yangh menembak mati ataupun melukai pengedar narkoba pasti akan dimaafkan oleh Tuhan. Sebab, yang mereka tembak adalah sosok-sosok penjual barang haram yang bisa merusak generasi muda bangsa.
Budi Waseso Tak Segan Untuk Eksekusi Pengedar Narkoba
“Kalau kami menembak langsung pengedar Tuhan pasti marah, tapi yakinlah Tuhan itu pemaaf,” ucap Budi kepada awak media, Jumat (18/12/2015) kemarin.

Budi melanjutkan, penembakan dan penindakan keras yang petugas lakukan terhadap para pengedar narkoba merupakan satu upaya yang bisa menyelamatkan ribuan atau bahkan jutaan orang Indonesia lainnya.

“Dia mengedarkan narkoba bikin seratus orang kecanduan. Kalau kami tembak kan menjadi menyelamatkan seratus orang,” lanjutnya.

Budi pun telah berkoordinasi dengan TNI untuk sama-sama bertindak tegas memerangi narkoba. Menurut Budi, pengedar narkoba bisa digolongkan ke dalam musuh negara yang harus diperangi secara serius.

“Kami akan mengkonstruksikan mana pelanggaran hukum, dan mana yang musuh negara karena narkoba jadi bisa segera ditindak,” tegasnya.

Keseriusan BNN untuk memberantas narkoba terlihat dari kerja sama yang dibangun dengan otoritas keamanan Tiongkok dan negara-negara lainnya untuk mendeteksi masuknya pengedar narkoba ke wilayah NKRI.

“Kami sudah temukan satu sasaran, ini sudah jadi sasaran. Nanti ketika dia masuk negara kita, akan ditembak kapal TNI,” tambahnya lagi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)