sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Wow, Video Pemancing yang Berhasil Menangkap Ikan Sebesar Perahunya

Wow, Video Pemancing yang Berhasil Menangkap Ikan Sebesar Perahunya



Jakarta – Memancing merupakan salah satu hobi yang membutuhkan kesabaran dan ketekunan. Namun demikian, bila umpan sudah dilahap ikan, lalu ikan tersebut telah tertangkap, kesabaran para pemancing seakan terbayar tuntas. Apalagi, bila ikan yang ditangkapnya berukuran besar.
Wow, Video Pemancing yang Berhasil Menangkap Ikan Sebesar Perahunya
Kepuasan semacam itu ditunjukkan oleh seorang pria yang baru-baru ini terekam dalam sebuah video. Di dalam video tersebut, pria yang bertubuh sedikit gendut tersebut tampak sedang memancing dari atas sebuah kayak di sungai.

Setelah beberapa lama menunggu, umpan pria tersebut pun tersambar ikan. Ikan tersebut kemudian memberikan tarikan yang sangat kuat.

Dengan mengerahkan semua kekuatan dan teknik memancingnya, pria tadi akhirnya bisa menarik ikan tersebut.

Ketika ia melihat hasil tangkapannya itu, betapa terkejutnya ia melihat ukuran dari ikan tersebut. Pasalnya, ikan tersebut berukuran hampir sama besar dengan kayak yang didayungnya.

Adapun video memancing ini mungkin sangat simpel dan biasa. Namun demikian, entah bagaimana ceritanya, video ini menjadi materi viral di media sosial.

Menurut pengamatan Sisi Dunia (Jumat, 18/12/2015), sejak diunggah, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan masih terus bertambah. Selain itu, video ini juga telah di-share sebanyak 5 ribu kali.

“Astaga, dimana pria ini memancing? Aku yakin ikan itu mutan,” komentar seorang netizen.

“Hebat, dia bisa memancing ikan sebesar itu hanya dengan menggunakan kayak,” sahut lainnya.

Man Catches Biggest Fish Ever in a Kayak

HOLY CRAP! That thing is huge!

Posted by JukinVideo on Tuesday, December 15, 2015

(Deni Suroyo – sisidunia.com)