sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Tren Busana 2016 Akan Diramaikan Dengan Baju Berwarna Cerah

Tren Busana 2016 Akan Diramaikan Dengan Baju Berwarna Cerah



Jakarta – Trend fashion itu ibarat roda yang selalu berputar. Untuk trend di tahun 2016, gaya fashion diprediksi akan lebih penuh warna.

Tren Busana 2016 Akan Diramaikan Dengan Baju Berwarna Cerah

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Jumat (18/12/2015), Ayla Dimitri yang berprofesi sebagai Fashion Stylist dan Fashion Icon mengungkapkan trend busana di tahun 2016 mendatang arahnya akan semakin berani untuk bermain warna, setidaknya hal tersebut yang ia lihat dari runway fashion week yang dihelat di luar negeri.

“Kalau patokannya dari runway, nanti sepertinya akan lebih berani main warna. Beragam warna akan disajikan dan kesannya lebih playfull,” ungkap Ayla Dimitri saat dijumpai dalam acara G2000 Winter Collection 2015, Selasa (15/12) lalu.

Menurut pandangan Dimitri, trend warna monochrome aka mulai ditinggalkan, karena warna monochrome sudah menjadi trend selama bertahun-tahun, makanya di tahun 2016 mendatang warna-warna yang cerah akan lebih mendapat tempat. Perpaduan antara warna-warna cerah seperti merah-orange, yang penting lebih terasa playfull, misalnya seperti Pop Art. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)