sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Terkait Mulan Jameela, Baim Wong Merasa Tidak Bersalah

Terkait Mulan Jameela, Baim Wong Merasa Tidak Bersalah



Jakarta – Permasalahan yang terjadi antara Ahmad Dhani dengan Deddy Corbuzier terkait Mulan Jameela, ternyata juga menyeret nama artis Baim Wong.

Terkait Mulan Jameela, Baim Wong Merasa Tidak Bersalah

Pasalnya, Baim Wong yang kini berbisnis kuliner itu, ternyata adalah pihak yang menganjurkan Mulan Jameela untuk bercerita tentang masalahnya dengan sang mentalist, Deddy Corbuzier.

Baim Wong menjelaskan, saat itu ia ditelepon oleh Mulan Jameela di suatu malam. Mulan ingin dicarikan tempat curhat untuk masalah yang dipendamnya dan bisa disiarkan tanpa sensor.

Baim lalu mencoba menghubungi Deddy Corbuzier. Deddy pun setuju untuk memberikan tempat buat Mulan dan mendengarkan curhatannya sekaligus menayangkan video curhatannya tersebut ke situs berbagi video YouTube.

Karena dituduh sebagai pihak yang menjembatani antara Mulan dan Deddy, ia pun terlibat masalah dengan Dhani. Ahmad Dhani pun kabarnya berniat untuk mensomasi Baim Wong karena masalah ini. Terkait hal itu, Baim hanya menjawab dengan enteng.

“Saya merasa sudah sangat hati-hati hanya mengenalkan, tidak ikut campur. Awalnya ga mau ikut campur. Apa yang dibicarakan Mulan sangat berat untuk dia, apapun masalahnya,” ujar Baim saat diwawancarai awak media, Kamis (17/12/2015).

“Ya terserah mas Dhani aja mau gimana. Saya nggak tahu. Saya merasa nggak salah lah,” tegasnya.
(Arman – sisidunia.com)