sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Terkait Mulan, Deddy Corbuzier Limpahkan Kesalahan Pada Baim Wong

Terkait Mulan, Deddy Corbuzier Limpahkan Kesalahan Pada Baim Wong



Jakarta – Video curahan hati Mulan Jameela yang direkam dan dipublikasikan oleh Deddy Corbuzier lewat channel YouTube-nya ternyata berbuntut panjang. Ahmad Dhani selaku suami Mulan Jameela bahkan mengancam akan melayangkan somasi ke Deddy Corbuzier karena tidak terima istrinya diperlakukan seperti itu.

Terkait Mulan, Deddy Corbuzier Limpahkan Kesalahan Pada Baim Wong

Berdasarkan pengamatan tim SisiDunia, Jumat (18/12/2015), Deddy Corbuzier ternyata tidak terima dengan ancaman Ahmad Dhani, mentalis kenamaan Indonesia ini justru melimpahkan kesalahan ke Baim Wong. Pasalnya, Baim lah yang menjadi pengubung antara pihaknya dan Mulan Jameela.

“Kalau mau marah seharusnya sama Baim saja, jangan ke saya. Masalah nanti Baim Wong disomasi Dhani itu sudah bukan urusan saya,” ucap Deddy Corbuzier.

Meski begitu, menurut Deddy seharusnya masalah ini jangan dibiarkan berlarut-larut. Toh, Mulan sudah menyampaikan permintaan maaf ke Maia Estianty. Makanya ia pun berharap agar permasalahan antara Mulan dan Maia bisa segera menemui titik akhir.

“Kalau ada yang minta maaf seharusnya dihargai dong. Entah siapa yang sebenarnya salah, A atau B, harusnya bisa saling menghargai. Urusan dimaafkan atau tidak itu sudah bukan urusan saya,” pungkas ayah satu anak tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)