sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Penggemar Penasaran Berapa Harga Tiket MotoGP Di Sentul ?

Penggemar Penasaran Berapa Harga Tiket MotoGP Di Sentul ?



Jakarta – Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk menunggu ajang MotoGP 2017 di sirkuit Sentul, ada baiknya untuk mendengar sedikit informasi yang baru saja diberitakan oleh pihak pengelola.

Penggemar Penasaran Berapa Harga Tiket MotoGP Di Sentul ?

Setelah diberitakan bahwa MotoGP 2017 akan digelar di sirkuit Sentul Indonesia beberapa waktu yang lalu, pihak pengelola Sirkuit Internasional Sentul, Tinton Soeprapto, memberikan sedikit gambaran mengenai harga tiket yang akan dijual selama penyelenggaraan MotoGP di Indonesia.

Tinton yang saat itu menghadiri acara penghargaan Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015 di Balai Sarwono pada Selasa (14/12/2015) itu, menjelaskan bahwa untuk tiket MotoGP Indonesia harganya seperempat dari harga tiket konser penyanyi seksi Katy Perry.

Ia juga menambahkan bahwa gelaran MotoGP pada 2017 akan memberikan dampak yang luar biasa kepada pemerintah. Selain memberikan pemasukan dari devisa, ajang pembalap top roda dua ini bisa dikatakan mampu mendongkrak pariwisata di tanah air. Dirinya berharap dukungan dari masyarakat di Indonesia agar persiapan menuju MotoGP 2017 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Sedangkan untuk perombakan sirkuit Sentul, ia menjelaskan hingga saat ini semua pihak masih menunggu surat Keputusan Presiden (Keppres), yang rencananya akan selesai pada bulan ini.
(Arman – sisidunia.com)