Home » Hiburan » Nikita Mirzani Serang Balik Haters dengan Mempertanyakan Keperawanan

Nikita Mirzani Serang Balik Haters dengan Mempertanyakan Keperawanan



Jakarta – Suasana hati Nikita Mirzani nampaknya sedang buruk. Bagaimana tidak, pasca dirinya ditangkap oleh Bareskrim Polri di Hotel Indonesia Kempinski (Kamis, 10/12/2015) lalu karena diduga terlibat kasus perdagangan orang (sebelumnya disebut kasus prostitusi online), banyak haters yang terus menerus menuliskan cibiran dan komentar pedas di akun media sosialnya.
Nikita Mirzani Serang Balik Haters dengan Mempertanyakan Keperawanan
Karena telah demikian kesal melihat aksi para haters tersebut, Nikita pun mendamprat mereka melalui sebuah postingan yang diunggah pada Kamis (17/12/2015).

Nikita mengunggah foto dimana ia sedang mengenakan sebuah gaun hitam dengan bagian dada yang terlihat transparan. Tentu bukan foto ini yang menarik perhatian, melainkan caption panjang yang dituliskan Nikita.

“Helooow kalian, Gw Mau Tanya deh, belakang Ini Gw agak lumanyan sering baca comment2 kalian yg NYAMPAH DI IG GW,

Kalian bilang ttg ZINAH, DOSA, dll! Lo2 semua yg blng gitu Apa pada msh perawan ( sblm menikah) Dan buat yg cowo ( cowo sejati Apa homo), gimana lo2 semua bisa nulis seenak jidat lo semua, klo lo2 semua Aja ga prh luput dr dosa, come on, jng naif lah jd org, comment blh, tpi sebaik Nya, berkaca dulu sblm commentar, itu jauh lbh baik, itu Aja sih, menurut Gw yah,,,,
Dan Gw akan senang hati ngeladenin comment kalian semua, KALAU, kalian semua itu tidak prh melakukan dosa alias msh SUCI, kaya bayi Baru lahir, surga ku bukan urusanmu, karena surga juga belum tentu jadi tempatmu,,”
demikian tulis Nikita berpanjang lebar untuk membalas serangan dari para haters.

Caption Nikita ini jelas mengundang serangan yang lebih banyk lagi dari netizen. Namun demikian, komentar positif juga terlihat mendatangi postingan tersebut.

“Terlepas mb niki sala atau bener, saya masi salut karna mb niki tdk munafik dan tdk sok suci.. gak kek tetangga seblah yg berinitial wul alias mul.. may god Give u the best in your live sista,” bela akun @hannyvheea_.

Adapula netizen yang mengkomentari adu mulut yang terjadi di dunia maya tersebut. Ia pun mendoakan kebaikan untuk Nikita.

“Kadang lucu liat comment2 org yg g jelas marah2 jd debat dn berantem sesama hatters,, segitu rempongx urusin urusan org smpe lucu suka ketawa gmn ka Nikita y baca nya aqu aj ketawa2 sndiri hehe ,, doakn aj yg trbaik u/ ka Nikita , manusia it g ada yg sempurna tempatx khilaf , Buat ka @nikitamirzanimawardi smga di kasih jln yg trbaik,dn permasalahannya cpt selesai ;) ada Allah SWT Slalu bersama kk ,,” tulis @fafa_abaya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)