Home » News » Netizen Hari Ini Ramai Perbincangkan Pelarangan Gojek cs Di Twitter

Netizen Hari Ini Ramai Perbincangkan Pelarangan Gojek cs Di Twitter



Jakarta – Hari ini (Jumat, 18/12/2015) jejaring sosial Twitter memiliki trending topic “Gojek” di wilayah Indonesia. Sejumlah pengguna Twitter tengah membicarakan keputusan Kementerian Perhubungan yang melarang beroperasinya layanan ojek online karena dianggap tidak memenuhi syarat sebagai angkutan umum.

Netizen Hari Ini Ramai Perbincangkan Pelarangan Gojek cs Di Twitter

Netizen pun mempertanyakan keputusan tersebut. Salah satunya datang dari akun @addiems: “Pelarangan Uber, GoJek dan angkutan umum berbasis aplikasi online lainnya sangat kontra-produktif. Merugikan masyarakat,” tulisnya.

“Bah gojek di larang, situ emang nya udah bisa ksh solusi macet? Udah Kasih transportasi yg cepat dan terjangkau harganya?” ungkap pemilik akun ‏@TSudiran juga berkomentar.

Senada dengan @Tsudiran, pengguna Twitter lain ‏@indaaah_sr juga mengomentari, “Gojek dilarang? Pengangguran jadi banyak padahal pemerintah belom tentu bisa ngasih kerjaan tetap, yg berkerja siap siap buat macet macetan.”

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda setuju dengan langkah yang diambil pemerintah? Atau Anda memiliki solusi tersendiri? (Yayan – sisidunia.com)