sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Melody Blak-blakan Ungkap Persaingan Yang Muncul Di JKT48

Melody Blak-blakan Ungkap Persaingan Yang Muncul Di JKT48



Jakarta – Member sekaligus GM (General Manager) dari JKT48, Melody Nurrmadhani, mengungkapkan persaingan yang terjadi di dalam JKT48 yang baru saja genap berusia 4 tahun.

Melody Blak-blakan Ungkap Persaingan Yang Muncul Di JKT48

“Persaingan tetap ada, namanya juga grup. Bagaimanapun persaingan kita adalah persaingan yang sehat, persaingan yang membuat kita termotivasi menjadi lebih baik,” ucap Melody saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat (Kamis, 17/12/2015).

Dalam perjalanan kariernya selama empat tahun terakhir, para member tidak memungkiri jika ada semacam kejenuhan di benak masing-masing member.

“Setiap orang pernah jenuh, tapi kalau hal itu sudah muncul, sebisa mungkin kita mengingat tujuan awal kita, apa motivasi kita untuk masuk grup ini. Setelah itu, pasti kita semangat lagi,” timpal Kinal, kapten dari Team K3.

Di anniversary yang keempat ini, JKT48 berharap bisa terus menjaga kekompakan antara satu team dengan team lainnya serta satu member dengan member lainnya, serta terus berinovasi untuk karya-karya mereka.

“Pengin terus mencoba yang baru supaya fans makin sayang. Aku rasa, semakin ke sini kekompakan kita semakin kuat. Selama itu (kekompakan) ada, aku optimis bisa terus berinovasi,” pungkas dara bernama lengkap Devi Kinal Putri tersebut. (Yayan – sisidunia.com)