Home » Hiburan » Kinal Ingin JKT48 Langgeng Seperti AKB48

Kinal Ingin JKT48 Langgeng Seperti AKB48



Jakarta – Tak terasa sudah empat tahun berlalu sejak debut JKT48 di panggung hiburan Tanah Air. Nah, bertepatan dengan anniversary keempat yang jatuh pada Kamis (17/12) kemarin, JKT48 memanfaatkannya untuk merilis sebuah single baru yang bertajuk ‘Beginner’.

Kinal Ingin JKT48 Langgeng Seperti AKB48

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun tim SisiDunia, Jumat (18/12/2015), dalam kesempatan launching single terbaru yang bertepatan dengan anniversary ke-4 JKT48, kapten tim KIII Devi Kinal Putri menyempatkan untuk mengungkap harapannya bersama idol group tersukses di Indonesia tersebut.

Menurut gadis yang akrab disapa Depi atau Kinal ini, bukanlah hal yang mustahil jika ke depannya JKT48 akan sesukses sister group mereka di Jepang, yakni AKB48 yang telah bertahan di industri musik hingga 10 tahun.

“Kita sudah sampai empat generasi, makin banyak jumlah member, makin banyak lagu dan umur juga udah lumayan lama. Kita ingin perjuangan ini tidak sampai empat tahun aja. Mungkin bisa sepuluh tahun seperti AKB48, yang pasti kita mau JKT48 semakin baik lagi,” ujar Kinal JKT48 di acara peluncuran single ‘Beginner’ di Theater JKT48, FX Mall, Kamis (17/12) sore.

Pastinya tak mudah untuk menjaga eksistensi untuk bisa bertahan sampai saat ini. Apalagi kini JKT48 semakin memiliki banyak member dan pastinya lagu-lagu baru. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)