Home » Hiburan » Julia Perez : “Aku Ingin Jihad”

Julia Perez : “Aku Ingin Jihad”



Jakarta – Pengertian dari jihad adalah berperang di jalan Allah, tidak selalu berperang dalam arti harfiah namun lebih berperang dengan keahlian masing-masing. Mungkin hal tersebut yang kini tengah dilakukan oleh Julia Perez (Jupe), belakangan dirinya terlihat aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Julia Perez : "Aku Ingin Jihad"

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Jumat (18/12/2015), Jupe ternyata telah berencana akan jihad dengan merelakan mobil mewahnya yang bernilai Rp. 700 juta untuk membangun sebuah masjid.

“Alhamdulillah aku ingin jihad melawan rasa kikir. Aku punya mobil dua, satu mau aku relakan untuk pembangunan masjid. Belum lama ada orang yang mendatangi saya, butuh banget dana untuk membangun masjid,” cerita Jupe panjang lebar.

Keputusan Jupe untuk menyumbangkan sebagian hartanya untuk membangun masjid karena selama ini dirinya merasa terlalu kikir dan tidak pernah merasa puas dengan apa yang telah diraihnya.

“Aku sering merasa kurang terus, padahal Allah sudah kasih macam-macam. Selama ini saya punya nazar, tapi nggak akan pernah jadi kenyataan kalau selalu ditunda. Pertama nyumbangin mobil dulu,” pungkas pelantun lagu ‘Belah Duren’ tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)