sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Isyana Sarasvati Tak Ingin Pusing, Cukup Keluarkan Saja

Isyana Sarasvati Tak Ingin Pusing, Cukup Keluarkan Saja



Jakarta – Jika anda berkeinginan untuk menjadi seorang penyanyi namun merasa minder, mungkin tips dari Isyana Sarasvati ini bisa menjadi pedoman.

Isyana Sarasvati Tak Ingin Pusing, Cukup Keluarkan Saja

“Saat berkarya, aku tidak memikirkan pasar. Tidak ada pikiran, bikin lagu yang seperti apa, yang akan laku di pasar. Buat, ya buat saja. Karena aku seniman,” ucap Isyana Sarasvati saat diwawancarai pada Kamis (17/12/2015).

Ia mengaku tidak pernah ambil pusing, jika ada orang yang meragukan kemampuan bernyanyinya. Bahkan ia semakin bersemangat untuk membuktikan kepada mereka bahwa apa yang dikatakan mereka itu salah.

Saat merilis debut pun Isyana tetap teguh dengan prinsipnya. “Dari seluruh materi album perdana yang aku siapkan, aku tidak ambil pusing untuk memikirkan lagu mana yang akan lebih laku. Cukup keluarkan saja mana yang aku suka,” tegas Isyana Sarasvati.

Kini Isyana Sarasvati bisa memetik hasil kerja kerasnya. Dengan memegang teguh prinsipnya dan tidak menggubris komentar-komentar negatif dari orang-orang, tawaran untuk tampil kian bertambah. Dalam seminggu ia bisa tampil sebanyak 2 sampai 3 kali. Bahkan, dikabarkan gadis berzodiak Taurus ini bertarif 45 juta rupiah untuk sekali tampil.
(Arman – sisidunia.com)