sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Indra Bekti Terharu Mendapat Ucapan Duka Dari Jokowi

Indra Bekti Terharu Mendapat Ucapan Duka Dari Jokowi



Jakarta – Belum lama ini tepatnya Rabu (16/12), Presiden Joko Widodo mengundang sejumlah komedian atau pelawak Indonesia untuk makan malam bersama di Istana Negara. Salah satu komedian yang turut hadir dalam acara tersebut adalah Indra Bekti.

Indra Bekti Terharu Mendapat Ucapan Duka Dari Jokowi

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Jumat (18/12/2015), undangan spesial dari Presiden Jokowi tentunya tak ingin disia-siakan oleh Indra Bekti. Dalam kesempatan tersebut, Indra Bekti mengungkap bahwa Presiden Jokowi tidak banyak bicara, karena saat bertemu mantan Wali Kota Solo tersebut lebih banyak tertawa terpingkal-pingkal mendengar candaan dari para pelawak.

Namun menurut Indra Bekti ada satu momen yang sempat membuatnya terharu. Di tengah pertemuan yang penuh dengan tawa canda tersebut, ternyata Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk mengucapkan rasa bela sungkawa kepada Indra Bekti.

Lewat akun Instagram-nya, Indra Bekti mengungkap momen haru tersebut. Ia mengunggah sebuah foto bersama para pelawak dan Presiden Jokowi, sementara di kolom caption foto ia menjelaskan momen haru tersebut.

“Setelah makan malam diakhiri dengan foto bersama, dan yang membuat terharu Pak Jokowi memberikan ucapan belasungkawa atas kepergian papahku. Terima kasih Pak Jokowi atas undangannya,” tulis Indra Bekti.

Ternyata kabar wafatnya Ayahanda Indra Bekti juga sampai ke telinga Presiden Jokowi. Ayah Indra Bekti sendiri meninggal dunia pada Sabtu (12/12) lalu, tentu wafatnya sang Ayah memiliki kenangan tersendiri di benak Indra Bekti. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)